Sunday 14 June 2015

Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami

Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami


Pengobatan nyeri sendi lutut secara alami dengan menggunakan ramuan herbal bisa dijadikan alternatif untuk anda yang sedang mencari cara untuk menyembuhkan nyeri sendi. Sejak dulu, pengobatan nyeri sendi lutut secara alami sudah sering dilakukan dengan memanfaatkan tubuhan yang ada disekitar lingkungan. Tetapi biasanya jika mengolah sendiri di rumah, kita suka malas dan tidak ingin repot dalam meraciknya.

Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami
Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda Jelly Gamat Gold G sebagai salah satu produk kesehatan dari PT GNE TRADING Malaysia yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pengobatan nyeri sendi lutut secara alami selain dengan menggunakan obat-obatan medis. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya tidak dicampur dengan bahan kima yang dapat memicu efek samping negatif, sehingga sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang sekali pun. Untuk masalah legalitasnya, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki izin dari berbagai negara, diantaranya :
  • Sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami


Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif pengobatan nyeri sendi lutut secara alami adalah sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti madu tetapi tidak memiliki rasa. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan bukanlah sembarangan. Jenis teripang yang dipakai sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang lainnya). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Selain kandungannya yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya, kami juga akan memberikan testimoni dari para konsumen yang sudah kami publikasikan untuk anda agar bisa memberikan rasa nyaman dan sebagai kepercayaan dari anda terhadap produk kami.

Berikut Beberapa Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama    : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan    : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
Jenis Produk   : Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G

Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami,- Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varices saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder. Amin ya robbal Alamin.

Nama   : dr. Luziana Jayasumarta
Usia   : 58 tahun
Keluhan   : Osteoarthritis (Radang Sendi)
Jenis Produk   : Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. 

Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif pengobatan nyeri sendi lutut secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi etrbaik untuk kesembuhan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

Kode Produk (GRM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 Botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Sebelum keluar dari page ini, jangan lupa untuk mengingat dan mencatat GRM sebagai kode produk Gold G Asli yang harus dicantumkan, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah biaya yang harus ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen


Pengobatan Nyeri Sendi Lutut Secara Alami

No comments:

Post a Comment