Friday 8 April 2016

Pengobatan Sinusitis Kronis

Solusi Alternatif Cara Pengobatan Sinusitis Kronis Dengan Ramuan Herbal



Pengobatan Sinusitis Kronis mungkin kita hanya berfikir harus dengan cara medis atau mengkonsumsi obat-obatan dokter. Tapi jangan salah, pengobatan sinusitis kronis bisa dilakukan menggunakan cara herbal dengan mengkonsumsi obat herbal yang tepat seperti halnya pengobatan sinusitis kronis QnC Jelly Gamat. Kenapa QnC Jelly Gamat ?. Nah, sebelum anda mengetahui apa itu QnC Jelly Gamat, kita simak dahulu penjelasan singkat mengenai penyakit sinusitis kronis.

Sinusitis kronis adalah sinusitis yang terjadi lebih dari 8 minggu. Pada sinusitis kronis, rongga di sekitar lubang hidung (sinus) menjadi meradang dan bengkak. Ini mengganggu drainase yang menyebabkan lendir menumpuk. Kondisi umum seperti ini disebut juga rinosinusitis kronis. Daerah sekitar mata dan wajah mungkin akan terasa bengkak, sakit wajah atau sakit kepala. Sinusitis kronis dapat disebabkan oleh infeksi, tetapi juga dapat disebabkan oleh adanya polip hidung atau septum hidung yang bengkok (menyimpang).

Gejala dan tanda sinusitis kronis :

  • Aliran lendir yang berwarna kuning tebal atau kehijauan dari hidung atau bagian bawah belakang tenggorokan.
  • Obstruksi hidung yang menyebabkan kesulitan bernapas melalui hidung
  • Nyeri dan pembengkakan di sekitar mata, pipi, hidung atau dahi
  • Sakit di rahang atas dan gigi
  • Mengurangi rasa penciuman
  • Batuk, yang mungkin lebih buruk pada malam hari

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan ke dokter maupun rumah sakit dan kami rekomendasikan cara pengobatan sinusitis kronis dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Pengobatan Sinusitis Kronis Tanpa Efek Samping


Pengobatan Sinusitis Kronis

QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan sinusitis kronis  merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari bahan alami pilihan terbaik dari hewan dasar laut yang kaya akan multikhasiat  yaitu teripang emas. Teripang emas yang terkandung pada jelly gamat gold-g termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemikan pada species lainnya. Gamapeptide ini memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi alami yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada penderita sinusitis kronis.

Selain kandungan tersebut, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan herbal lainnya seperti protein, saponin, antiseptik alamiah, asam amino, dan mukopolisakarida yang semuanya bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dalam hal ini telah kita ketahui bahwa penderita sinusitis ini kekebalan tubuhnya menurun dan menyebabkan bakteri mudah masuk kemudian menghambat jalannya pernafasan, dengan kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat    sebagai cara pengobatan sinusitis kronis dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga agar tidak mudah terserang bakteri.


Menurut hasil penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam QnC Jelly Gamat    memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam   pengobatan sinusitis kronis jelly gamat QnC Jelly Gamat    secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.


Anda pastinya sudah tidak ragu lagi untuk menjadikan QnC Jelly Gamat  sebagai pengobatan sinusitis kronis, sekarang giliran anda untuk merasakan kesembuhan.


Harga Resmi : Rp.155.000,-/Botol Isi 300 Mil
Kode Produk : QRF
Beli 5 Botol Sekarang Dan Dapatkan Diskon Khusus + Potongan Ongkos Kirim Hingga Rp.30.000,-


Untuk pemesanan, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

QRF : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
kirim ke 085 223 322 150

*INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode QRF sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • QRF merupakan kode produk QnC Jelly Gamat  Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan QnC Jelly Gamat   dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan QnC Jelly Gamat   Tiruan (PALSU). QnC Jelly Gamat   Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi .

Untuk Informasi Selengkapnya Silahkan hubungi Customer Service :
>> NISA IHSANI : 085 223 322 150


Posted. Pengobatan Sinusitis Kronis

No comments:

Post a Comment