Wednesday 8 April 2015

Pengobatan Jantung Bocor

Pengobatan Jantung Bocor Dengan Menggunakan Ramuan Herbal



Banyak cara pengobatan jantung bocor yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan kesembuhan, tetapi semua itu belum tentu mendapatkan hasil maksimal. kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan jantung bocor dengan menggunakan ramuan herbal yang berasal dari 100% bahan alami. Tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit jantung bocor.

Penyakit jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat suatu lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir sehingga kebanyakan penderita penyakit ini adalah anak anak. Namun, tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun dapat terserang penyakit ini. Fungsi jantung yaitu memompa darah ke seluruh tubuh dan menampungnya kembali setelah di bersihkan organ paru paru.

Gejala terjadinya jantung bocor :
  • berat badan sulit untuk naik
  • sianosis ( dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi warna biru pucat )
  • napas cepat dan sulit makan serta minum
  • tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik
  • infeksi paru yang sering kali berulang

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Tepat Untuk Pengobatan Jantung Bocor Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan jantung bocor merupakan obat herbal produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang memanfaatkan hewan yang terdapat di lautan yakni teripang laut/timun laut sebagai bahan utamanya, yang diolah secara modern yang melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat Jelly Gamat Gold G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Gamapeptide merupakan zat aktif yang sngat mudah diserap tubuh dengan baik dalam pencernaan maupun kulit dan penyerapan yang dilakukan pencernaan akan diedarkan tubuh melalui aliran darah dan segera merangsang sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri atau meregenerasi agar menjadi sehat dan berfungsi normal kembali, sehingga zat aktif ini bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi organ dalam maupun luar tubuh.

Menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat gold g ini memiliki kandungan "cell growth factor" yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali. Karena itulah, jelly gamat gold g sangat alami dan tepat dijadikan sebagai pengobatan jantung bocor.

Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif cara pengobatan jantung bocor tanpa efek samping dan tanpa menyebabkan ketergantungan.

Adapun untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format sebagai berikut:

GRM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

GRM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


**Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

  • GRM merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

kami tidak menjual secara bebas di apotek maupun toko obat, apabila menemukan Jelly Gamat Gold G dengan harga yang lebih murah bisa jadi itu merupakan Jelly Gamat Gold G Tiruan (PALSU)Jelly Gamat Gold G Asli hanya dijual pada kami sebagai distributor resmi gold g yang di tunjuk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia.


Posting by. Pengobatan Jantung Bocor

No comments:

Post a Comment