Monday 2 March 2015

Obat Batuk Rejan Pada Anak

Obat Batuk Rejan Pada Anak Aman Dan Berkhasiat


Obat Batuk Rejan Pada Anak,- Batuk pada anak merupakan penyakit yang sudah biasa diderita oleh masyrakat Indonesia, dan sering menganggap sebuah hal yang sepele. Tapi hati-hati, apabila terjadi dalam waktu yang cukup lama bisa berbahaya. Bisa jadi anak anda terkena penyakit batuk rejan.

Penyakit batuk rejan atau juga dikenali sebagai “pertusis” atau dalam bahasa Inggris disebut Whooping Cough adalah satu penyakit menular, Penyakit ini biasanya terjadi pada anak berusia di bawah 1 tahun. 90 persen kasus ini terjadi di negara berkembang, penyakit ini biasanya diakibatkan oleh bacterium Bordetella namun tidak jarang diakibatkan oleh B. parapertussis.

Gejala dari penyakit batuk rejan itu sendiri bisa berupa dingin pada bagian dada, nafsu makan hilang, batuk pada malam hari, bersin, lesu, dan infeksi mata. Setelah 7-14 hari, batuk semakin hebat dan berulang dengan cepat disertai dahak kental. Setiap batuk diakhiri dengan suara melengking, batuk mengikil, dan terkadang disertai muntah. Selama serangan batuk, muka penderita kelihatan merah kebiruan. Pada bayi, serangan batuk dapat menyebabkan bayi tidak bernapas secara periodik, kekurangan oksigen, dan gangguan metabolisme.

Untuk itu segeralah melakukan pengobatan sebelum terlambat, kami akan merekomendasikan untuk anda obat batuk rejan pada anak Jelly Gamat Gold G sebagai solusinya.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat batuk rejan pada anak merupakan suatu produk herbal dari PT GNE atau GIT produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama di pasarkan di Indonesia dan negara Asia lainnya. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, namun tidak memiliki rasa (tawar/hambar). Diolah di pabrik modern standar GMP dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, Gold G sudah memiliki legalitas yang bisa dipercaya, seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dan keamanan dari Jelly Gaat Gold G sebagai solusi alternatif obat batuk rejan pada anak.

Penjelasan Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Batuk Rejan Pada Anak

Obat Batuk Rejan Pada Anak Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Gold G diolah dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan merupakan species terpilih dari 1400 species lainnya. Teripang ini terpilih karena di dalamnya terdapat gemapeptide. Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan, meremajakan sel, dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Kandungan ekstrak teripang lainnya adalah protein, mineral, kolagen, saponin, mukopolisakarida, asam amino, omega 3,6, dan 9, glucosaninoglycans (GAGs), vitamin, dan antiseptik alamiah. Dengan kombinasi beberapa kandungan tersebut, maka Jelly Gamat Gold-G selain menjadi obat batuk alami juga bisa berfungsi untuk menjaga kestabilan dan kesehatan tubuh. Jadi tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dari Jelly Gamat Gold G ini, segera buktikan sendiri dan rasakan khasiatnya.

Berdasarkan penelitian Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu Khasiat teripang Jelly Gamat Gold G juga bisa mengencerkan dan mengeluarkan dahak, jelly gamat gold g juga sangat ampuh untuk menambah nafsu makan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai solusi obat batuk rejan pada anak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan. Adapun untuk anda yang ingin merasakannya sendiri langsung saja ikuti cara pemesanan dibawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :


GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol
GRM : 4 botol : Masitoh : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum meningglakan situs ini, anda harus mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + *Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + *Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

HATI-HATI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G PALSU. Kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYAJelly Gamat Gold G Asli hanya di jual pada agen/distributor resmi

Obat Batuk Rejan Pada Anak

No comments:

Post a Comment