Thursday 8 October 2015

Pengobatan Polip Hidung

Pengobatan Polip Hidung Tanpa Operasi


Pengobatan polip hidung biasanya dilakukan dengan cara operasi. Tapi jangan salah, pengobatan polip hidung juga bisa dilakukan dengan cara tradisional tanpa melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Kami akan merekomendasikan untuk anda ramuan tradisional yang berkhasiat untuk pengobatan polip hidung yang sangat aman dan cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, seperti bayi, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Polip hidung adalah kelainan mukosa hidung dan sinus paranasal terutama kompleks osteomeatal (KOM) di meatus nasi medius berupa massa lunak yang bertangkai, bentuknya bulat dan lonjong, berwarna putih keabu-abuan. Permukaannya licin dan agak bening karena banyak mengandung cairan. Sering bilateral dan multipel. Polip sendiri merupakan manifestasi dari berbagai penyakit dan sering dihubungkan dengan sinusitis, rinitis alergi, asma, dan yang lainnya.

Jelly Gamat Gold G merupakan solusi cara pengobatan polip hidung yang kami rekomendasikan untuk anda, Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. Ramuan ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari spesies teripang (Gamat Gold) atau teripang emas “Stichopus Variegatus”. Teripang ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mengembalikan stamina seseorang. Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama jelly gamat gold g, penyaringan ini bertujuan untuk menyaring bila ada terdapat zat-zat kimia yang terkandung pada teripang ini sehingga menjadi ternetralisir dan aman dikonsumsi, dan ini juga bertujuan untuk menghilangkan bau amis dari teripang tersebut.

Khasiat Kandunag Teripang Sebagai Pengobatan Polip Hidung


Pengobatan Polip Hidung
Khasiat dari teripang ini telah diteliti oleh beberapa peneliti, yang salah satunya oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China yang mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Selain itu, menurut penelitian Prof. Ridwan Hashim dari universitas kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan dapa bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri yang kini bisa didapatkan dalam sebuah kemasan yaitu jelly gamat gold g sea cucumber.

Legalitas Gold G
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama : Nurbaity
Umur : 45 th
Penyakit : Polip Hidung
Produk : Jelly gamat gold g

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Cara Pemesanan Dan Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Jelly Gamat Gold G ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk GRM.

Untuk memesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut:

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Joko Wiwoho : Jln Otto Iskandardinata No 27 Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • GRM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank

Harga & Diskon Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Note
  1. Gratis Ongkos Kirim @50 Ribu, Jika Ongkirnya melebihi 50 Ribu, maka selebihnya ditanggung konsumen
  2. Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia


Sumber : Pengobatan Polip Hidung

No comments:

Post a Comment