Sunday 8 September 2013

Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak

Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak



Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak,- Kabar gembira bagi anda yang berada di kota Pontianak. Seiring banyaknya permintaan Jelly Gamat Gold G di kota Pontianak, kami sebagai Distributor Resmi Gold G pusat akan membuka Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak untuk memberikan pelayanan langsung untuk anda yang berada di kota Pontianak dan sekitarnya. Anda bisa datang langsung ke alamat langsung atau bisa melakukan pembelian dengan cara Cash On Delivery (COD) dengan ongkir bisa disesuaikan dan tidak terlalu mahal. Berikut Alamat Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak.

Lisa Y
Jl. Purnama. Gg. Purnama Patra No. 26 Pontianak-Kalimantan Barat 78121 (No.Hp 081338983939)

Anda bisa bergabung dengan kami menjadi Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak untuk mewakili kami di wilayah sekitar anda. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, kesempatan masih terbuka lebar. Untuk keagenan silahkan hubungi Customer Service : 085.223.322.150/PIN BB 2950EA5A.

Keuntungan Menjadi Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak

  • Mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, dibanding konsumen biasa.
  • Promosi produk lebih mudah, Untuk promosi akan kami bantu dengan beberapa website kami sebagai agen jelly gamat gold g di kota anda.
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun offline saja.

Harga Net : Rp. 180.000,-

Apabila Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak sedang ke habisan stok atau tidak bisa dihubungi, anda bisa membeli langsung kepada distributor pusat dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

GRM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 

kirim ke 085 223 322 150

  • INGAT_Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.
  • GRM merupakan kode produk Gold G Asli yang HARUS anda cantumkan, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
Artikel Pusat: Distributor Resmi Gold G

Agen Jelly Gamat Gold G Pontianak

No comments:

Post a Comment