Tuesday 12 November 2013

Pengobatan Darah Tinggi

Cara Pengobatan Darah Tinggi Dengan Metode Herbal



Pengobatan Darah Tinggi,- Menderita darah tinggi harus dibawa enjoy ! Tak perlu terlalu tegang dan mencemaskan kondisi kesehatan Anda. Meski kenyataan tak dapat disangkal bahwa 60 persen penderita darah tinggi/hipertensi berakhir dengan stroke, tapi Anda harus punya pemikiran positif agar kesehatan tak kian memburuk.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi darah tinggi. Hal pertama dan utama yang perlu Anda ubah adalah menu makanan. Mulai detik ini juga, hentikan konsumsi lemak jenuh. Apa saja sumber lemak jenuh ? Makanan yang digoreng dan lemak dari daging olahan. Ganti makanan tersebut dengan buah-buahan dan sayuran segar.

Kami sebagai distributor resmi gold g akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan darah tinggi dengan menggunakan ramuan herbal yang pastinya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Kenapa Jelly Gamat Gold G dianjurkan sebagai cara pengobatan darah tinggi selain dengan cara medis ?

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping



Pengobatan Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik yang dipercaya paling ampuh untuk mengobati darah tinggi. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.

Keistimewaan teripang jenis ini (Spesies Goldeen Stichopus Variegatus) terletak pada kandungannya yang lengkap, dimana berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan perlu anda ketahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis ini, bukan teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Darah Tinggi

Nama       : Hj. Baiq Sukarni
Umur       : 53 Tahun
Alamat    : Lombok
Keluhan  : Tekanan darah tinggi
Prodak    : Gold-G Sea Cucumber Jelly / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa

Nama        : Lie Kwi Jin
Umur        : 62 Tahun
Alamat     :  Lampung
Keluhan   :  Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk:  Gold-G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan keunggulan Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan darah tinggi yang aman dan pastinya tanpa efek samping.

Adapun untuk pemesanannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GRM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

*Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui*


Pengobatan Darah Tinggi

No comments:

Post a Comment