Monday 15 September 2014

Pengobatan Limpa Bengkak

Cara Pengobatan Limpa Bengkak Dengan Herbal



Pengobatan Limpa Bengkak pastilah banyak cara yang bisa anda tempuh, salah satunya dengan menggunakan metode herbal. Kami sebagai distributor resmi gold g akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan limpa bengkak yang efektif, aman dan pastinya tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya. Tapi sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu mengenai penyakit limpa bengkak itu sendiri.

Limpa merupakan organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya limpa berukuran sebesar kepalan tangan, namun beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak yang di sebut dengan splenomegali salah satu faktor terjadinya pemebengkakan pada limpa yaitu karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan limpa juga bisa di karenakan adanya suatu infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, penyakit hati dan lain sebagainya.

Gejala Limpa Bengkak

Pada umumnya pembengkakan limpa tidak menunjukan gejala yang mencolok, tetapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang bisa dirasakan seperti:
  • Perasaan penuh atau sakit dibagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri.
  • Mengalami anemia (kurang darah).
  • Mudah capek dan lelah.
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.
Salah satu faktor penyebab terjadinya pembengkakan pada limpa yaitu karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan limpa juga bisa disebabkan karena terjadinya infeksi virus, bakteri, parasit, penyakit pada hati dan sebagainya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Pengobatan Limpa Bengkak


Pengobatan Limpa Bengkak dengan Jelly Gamat Gold G merupakan terobosan terbaru pengobatan Penyakit Limpa bengkak secara alami yang dijamin aman dan tanpa efek samping . Bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Limpa Bengkak merupakan bahan pilihan yaitu salah satu hewan yang hidup di dasar laut bernama Teripang Spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G mengandung Protein 86,8%, kolagen 80%, mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3, 6, dan 9), mineral, bio active element, antiseptik alamiah, asam amino, lektin, vitamin, saponin.

Khasiat dari Jelly gamat Gold-G ini telah terbukti ampuh serta telah di lakukan penelitian oleh para ahli. Prof. Ridzwan Hayim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/peregenerasi sel angat tinggi, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai salah satu Pengobatan Limpa Bengkak tanpa efek samping.

Legalitas Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, memiliki legalitas yang sudah diakui di berbagai negara
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk Dewasa >> 3 x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak-anak >> 3x sehari 2 sendok teh sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter

*Harga Retail : Rp.175.000,- /botol isi 320ml (belum termasuk ongkir)
Informasi diskon & promo gratis ongkir hubungi NISA IHSANI 085 223 322 150

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

ANDA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 223 322 150 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI:

GRM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

GRM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja



Posted by. Pengobatan Limpa Bengkak

No comments:

Post a Comment