Sunday 24 November 2013

Pengobatan Kolesterol Tinggi

Pengobatan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Ramuan Herbal



Pengobatan Kolesterol Tinggi,- Pastinya anda sudah sering mendengar apa itu kolesterol tinggi. Pada kesempatan kali ini kita akan mengingat kembali dan memberikan penjelasan mengenai penyakit kolesterol tersebut.


Kolesterol merupakan molekul sejenis lipid (lemak) yang ditemukan dalam aliran darah dan sel tubuh. Kolesterol diproduksi oleh hati dan dibutuhkan untuk proses metabolisme tubuh, seperti pembentukan sel baru dan hormon. Namun, kelebihan kolesterol mengakibatkan penumpukan lemak dalam darah yang dapat menyumbat pembuluh darah (kadar kolesterol dalam darah yang terlalu tinggi disebut hiperkolesterolemia). Jika hal ini terjadi, pada akhirnya jantung dan otak akan kekurangan pasokan darah yang dapat menimbulkan risiko serangan jantung dan stroke.

Seperti yang telah kami paparkan di atas, bahwa kolesterol tinggi itu bisa dicegah, namun jika faktor keturunan dan faktor usia telah melekat sehingga anda pun harus ikut serta mempunyai kolesterol tinggi, kami menawarkan solusi tepat dengan cara Pengobatan Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G. Pengobatan Kolesterol Tinggi dengan Jelly Gamat Gold-G terbukti aman, efektif, ampuh, tanpa efek samping dalam mengatasi berbagai macam penyakit khususnya kolesterol tinggi.

Khaisat Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Alternatif Cara Pengobatan Kolesterol Tinggi


Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan kolesterol tinggi merupakan obat herbal yang memanfaatkan hewan laut yakni teripang / timun laut. Diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang yang digunakan sebagai bahan pembuat jelly gamat gold-g bukan teripang sembarangan, karena hanya memakai jenis teripang Sea Cucumber dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide dalam gamat emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Hasilnya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAG s terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat di dalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Legalitas Gold G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia .
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Salah Satu Testimoni Pengobatan Kolesterol Tinggi Gold G

Nama         : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia            : 41 tahun
Keluhan   :Kolesterol & Jerawat
Produk    : 1 Bulan Gold-G, Spirulina

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan kolesterol tinggi tanpa efek samping, sekarang giliran anda untuk merasakan sendiri khasiatnya.

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GRM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

*Harga Tersegel Pada Kemasan Rp.175.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Informasi cara pemesanan & ongkir hubungi 085 223 322 150


Sumber artikel: Distributor Resmi Gold G


Pengobatan Kolesterol Tinggi

No comments:

Post a Comment