Tuesday 3 December 2013

Pengobatan Ginjal Bocor

Pengobatan Ginjal Bocor Dengan Ramuan Tradisional



Pengobatan Ginjal Bocor dengan jelly gamat gold g merupakan solusi alternatif yang bisa anda tempuh untuk pengobatan ginjal bocor yang aman dan tanpa efek samping. Selain itu, Gold G aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Gold G sebagai pengobatan ginjal bocor di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, dan sudah mendapat legalitas seperti:
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Harus anda ketahui, ginjal bocor itu sendiri merupakan istilah nama penyakit yang berkaitan dengan sindrom nefrotik yang dimana penyakit ini disebabkan oleh keluarnya zat protein dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang yang normal dan sehat biasanya menyeraing proterin agar tidak keluar dalam tubuh, namun apabila kebocoran pada ginjal , protein tersebut akan langsung keluar melalui urine, sehingga protein tersebut tidak dapat tersimpan dengan baik dan tubuh pun akan kekurangan protein.

Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine.

Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Sebagai Pengobatan Ginjal Bocor Tanpa Efek Samping



Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold G sebagai pengobatan ginjal bocor berasal dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Sudah banyak di lakukan penelitian terhadap teripang laut yang salah satunya telah dilakukan penelitian di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Di Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karen memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian.

Salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah melakukan pengobatan ginjal bocor dengan Gold G

Nama : Nuraini Kamil
Keluhan : Ginjal Bocor sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Asal : Medan
usia : 52 th

Pengobatan Ginjal Bocor,- Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi di mana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya ke arah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat gold-g dan saya mencoba mengonsumsi jelly gamat gold-g 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat jelly gamat gold-g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengonsumsi jelly gamat gold-g. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi. Dengan jelly gamat gold-g kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengonsumsi produk ini, jadi ikut mengonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, konsumsi dan gunakan terus jelly gamat gold-g secara teratur dan benar serta kontinyu.

"Untuk memperoleh hasil yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Jelly Gamat Gold G" (untuk pembelian 6 botol akan mendapatkan diskon)

Untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti di bawah ini:

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GRM : 6 botol: Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1 atau 2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

*Harga Resmi Rp.175.000,-/ Botol Isi 320ml (belum termasuk ongkir)
Informasi harga dan diskon hubungi 085 223 322 150


Sumber Artikel Dari Distributor Resmi Gold G


Post. Pengobatan Ginjal Bocor

No comments:

Post a Comment