Monday 29 February 2016

Pengobatan Diabetes Untuk Anak

Cara Tepat Pengobatan Diabetes Untuk Anak



Pengobatan Diabetes Untuk Anak,- Pernah melihat atau mendengar seorang anak, yang masih kecil mungkin, terkena diabetes? inilah yang seringkali terjadi pada kasus diabetes tipe 1. Diabetes tipe ini yang juga disebut juvenile diabetes seringkali muncul tiba-tiba di masa kanak-kanak sampai remaja dari usia 8-18 tahun. Walaupun, ada juga beberapa kasus yang muncul saat seseorang sudah dewasa.

Diabetes atau sebagian orang menyebutnya dengan kencing manis adalah penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah, hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal.

Faktor yang menyebabkan diabetes umumnya disebabkan oleh faktor keturunan, kegemukan, tekanan darah tinggi (hipertensi), angka triglycerid(molekul lemak yang tinggi), mengidap kolesterol tinggi, gemar mengkonsumsi makanan yang instan,kebiasaan merokok, stress, jumlah karbohidrat tinggi ,gangguan pada sel prankreas, terlalu banyak makan makanan yang mengandung gula. ( Cara Pengobatan Diabetes Untuk Anak; 2013)

Gejala diabetes pada anak anak sebenarnya sama dengan gejala diabetes pada lansia, yaitu dapat meliputi sering buang air kecil, sering merasa haus, sering merasa lapar, penurunan berat badan yang cukup drastis dan tubuh yang kurang fit. Diantara gejala tersebut, gejala yang dapat dianggap paling dominan adalah penurunan berat badan yang cukup drastis. Karenanya jika anda menemui gejala tersebut pada anak anda, akan lebih baik jika segera dilakukan pemeriksaan kadar gula darah untuk memastikan apakah anak anda terserang diabetes atau tidak.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Diabetes Untuk Anak Tanpa Efek Samping


Pengobatan Diabetes Untuk Anak

Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan diabetes untuk anak adalah terdapat dari bahan dasarnya, mengandung banyak nutrisi dan senyawa penting untuk anak diantaranya Glukosaminoglykan (GAGs) yang dapat membantu menormalkan kadar insulin darah bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, selain itu asam amino dalam obat diabetes anak jelly gamat gold-g juga dapat membantu membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh terhadap penyakit dan menyelaraskan enzim & hormon.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang bahan dasar jelly gamat gold-g sebagai cara pengobatan diabetes untuk anakyang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia, jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang gamat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan, dan tersedia dalam kemasan yang lebih praktis dalam cara pengobatan diabetes untuk anak jelly gamat gold-g dengan khasiat serta manfaat yang lebih efektif.

Demikian penjelasan mengenai penyakit diabetes pada anak dan khasiat Jelly Gamat gold G sebagai cara Pengobatan Diabetes Untuk Anak yang aman dan tanpa efek samping untuk solusi alternatifnya.

Untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GRM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

*Harga Resmi : Rp. 175.000/botol Isi 320ml (belum termasuk ongkir)*




Postd by. Pengobatan Diabetes Untuk Anak

No comments:

Post a Comment