Wednesday 24 February 2016

Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya

Penjelasan Mengenai Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya


Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya,- Selamat datang di situs Distributor Resmi Gold G Indonesia yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit ginjal bengkak dan cara pengobatannya yang tepat selain dengan cara medis. Pernahkah anda mengetahui apa itu penyakit ginjal bengkak dan apa saja penyebabnya. Berikut kilasannya :


Ginjal Bengkak merupakan penyakit yang menyerang ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat sehingga terjadilah pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan pada ginjal bisa disebabkan karena batu, penyempitan saluran, infeksi saluran. Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak segera diobati maka penyakit ginjal anda akan semakin memburuk sebaiknya segera lakukan pengobatan secara medis untuk penyembuhan penyakit ginjal bengkak.

Penyakit ginjal bengkak disebabkan karena penyumbatan didalam ginjal. Ginjal tersumbat ini bisa berupa urin atau benda lainnya. Selain penyumbatan di organ ginjal, peradangan pada ginjal ini juga bisa menyebabkan ginjal bengkak. Beberapa penyakit lainnya juga bisa menyebabkan ginjal bengkak seperti penyakit asam urat, diabetes, TBC dan penyakit lainnya.

Gejala Penyakit Ginjal Bengkak
  • Pada saat buang air kecil merasa tidak tuntas
  • Pembekakan pada kaki
  • Mengalami pembekakan pada mata
  • Pinggang terasa sakit sekali tak tertahankan
  • Sakit panas dingin (demam)
  • Urine terdapat kelainan
  • Sakit terhadap buang air kecil

Apabila gejala di atas sudah mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendiagnosanya. Selain dengan cara medis, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan ginjal bengkak dengan menggunakan ramuan tradisional.

Solusi Penyakit Ginjal Bengkak Dan Pengobatannya Yang tepat


Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya
Jelly Gamat Gold G merupak ramuan tradisional bermutu tinggi terbaik masa kini. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara ribuan spesies lainnya yang hidup di dasar Samudera. Jelly Gamat Gold G menjadi obat alami andalan masyarakat Indonesia saat ini karena terbuat dari 100% bahan alami yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G telah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI dengan nomor registrasi : 114645721 dan MUI, sehingga terjamin kualitasnya.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi, yaitu : Protein 86.8% di dalam Gold G, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun.

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal

Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya,- Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah penjelasan mengenai Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G semoga bermanfaat untuk kesembuhan anda.

Cara Pemesanan Dan Harga Resmi Gold G

Seperti kita ketahui, Jelly Gamat Gold G tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnyaJelly Gamat Gold G ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk GRM.

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Sugiman : Jalan Babakan Tempe No 27 Kel Setiaratu, Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • GRM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan pada format di atas, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya yang harus di transfer beserta nomor rekening bank

Harga Dan Diskon Resmi Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btl Rp. 1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 5.184.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
Catatan
  • Pemesanan 4 botol keatas gratis ongkir Rp.50.000,-. namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.5.184.000 gratis ongkir + free Buku dan CD


Penyakit Ginjal Bengkak Dan Cara Pengobatannya

No comments:

Post a Comment