Monday 8 June 2015

Pengobatan Herbal Flu Tulang

Pengobatan Herbal Flu Tulang Dengan cara Alternatif


Pernahkah anda mencoba cara pengobatan herbal flu tulang dengan menggunakan cara alternatif ? Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pengobatan alternatif. Banyak cara pengobatan alternatif yang ada di sekitar kita, mulai dari pengobatan china hingga dengan menggunakan ramuan tradisional lainnya. Tapi anda harus selektif dalam memilihnya, Anda harus memperhatikan cara atau ramuan herbal yang akan digunakan, apakah sudah aman atau malah membahayakan tubuh anda ??

Sekarang anda jangan khawatir, kami akan merekomendasikan cara pengobatan herbal flu tulang dengan menggunakan ramuan tradisional yang pastinya sangat aman dan legalitasnya sudah terjamin. Kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi pengobatan alternatifnya. Sebelum mengetahui mengenai penjelasan Jelly Gamat Gold G, kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit flu tulang.

Sekilas Tentang Flu Tulang

Pengobatan Herbal Flu Tulang
Flu Tulang atau biasa disebut dengan Chikungunya (melengkung, meliuk) yaitu sebuah penyakit yang disebabkan karena virus Parvovirus B19 yang ditandai dengan semakin parahnya influenza. Semakin parahnya influenza menjadi penyebab flu tulang sebagai akibat karakteristik virus flu yang selalu berubah-ubahn untuk mempertahankan hidupnya.

Gejala yang biasa dirasakan oleh penderita biasanya sering timbul rasa ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah anda menderita flu biasa. Ketika malam hari anda akan merasa kedinginan dan pada pagi hari tubuh terasa kaku dan sulit untuk digerakan. Gejala lain penyakit flu tulang adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut seperti gejala deman berdarah, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis untuk kepastian diagnosa penyakit flu tulang.

Penjelasan Mengenai Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Herbal Flu Tulang


Pengobatan herbal flu tulang dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan alternatif yang sangat tepat bagi anda yang ingin sembuh selain dengan menggunakan cara medis. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen kesehatan yang di produksi oleh PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama di pasarkan diberbagai negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Untuk masalah kelegalannya, Gold G sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan memiliki legalitas dari berbagai negara, seperti :
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  • Memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan herbal flu tulang merupakan sebuah suplemen kesehatan yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, namun tidak memiliki rasa alias tawar. Diolah dari ekstrak teripang laut species golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan paling bagus diantara jenis teripang lainnya yang ada di lautan. Teripang jenis ini memiliki kandungan aktif bernama Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya. Fungsi Gamapeptide adalah untuk mencegah terjadinya inflamasi, meredakan rasa nyeri, mengaktifkan pertumbuhan sel, meremajakan sel kulit, penyembuhan luka 3x lebih cepat, dan melancarkan sirkulasi darah.

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu Tulang

 Supianto 
Usia : 34 tahun
Keluhan : Flu Tulang
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina

Pengobatan Herbal Flu Tulang,- Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang. Saat mau bangun, seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari, benar-benar ajaib karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak.

Kemudian saya juga mengkonsumsi Spirulina dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan herbal flu tulang yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi ternaik untuk kesehatan anda.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 Botol : Qomar : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat/mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen


Pengobatan Herbal Flu Tulang

No comments:

Post a Comment