Sunday 21 June 2015

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut Secara Alami


Sebenarnya banyak cara mudah menghilangkan selulit di perut yang bisa anda jalani, mulai dengan menggunakan obat-obatan dari dokter hingga dengan menggunakan obat herbal. Tergantung anda yang menentukan pilihan mana yang dianggap paling efektif untuk mengatasinya.

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut
Selulit merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat dari terhambatnya lemak yang mengalir Melalui darah dalam tubuh,selulit biasanya ditemui berbentuk seperti kulit jeruk sunkist dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti urat halus berwarna kehijauan atau kemerahan.Selulit biasanya terdapat pada paha,pinggir paha,sekitar selangkangan paha,bokong,perut dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut dan juga terkadang terdapat pada ibu hamil.

Penyebab Terjadinya Selulit
  • Kurang olahraga yang menyebabkan menurunnya suplai aliran darah sehingga cairan bertahan di dalam tubuh.
  • Kerja liver yang lambat.
  • Penurunan kecepatan metabolisme tubuh
  • Toksin yang terakumilasi dalam tubuh.
  • Pergantian hormone selama kehamilan atau menstruasi
  • Konsumsi berlebih makanan berlemak

Maka dari itu kita harus lebih memperhatikan pola hidup yang lebih sehat dengan rutin melakukan olah raga, mengatur pola makan agar lebih sehat dengan menjauhi makanan yang mengandung banyak lemak yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Kami akan memberikan solusi cara mudah menghilangkan selulit di perut dengan menggunakan ramuan tradisional yang bernama Jelly Gamat Gold G. Gold G adalahs enuah ramuan tradisional multi khasiat yang sangat bagus dikonsumsi oleh semua kalangan, terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh lainnya.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut


Jelly Gamat Gold G sebagai salah satu cara mudah menghilangkan selulit di perut bisa anda jadikan pilihan untuk mengatasi selulit yang sangat mengganggu penampilan anda. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah suplemen kesehatan yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu tetapi tidak memiliki rasa, diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan dasarnya. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni etripang yang berasal dari sepcies Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya, teripang jenis ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah”.

Teripang jenis hewan laut yang sejak dahuu telah di jadikan makanan dan obat untuk mengobatiberbagai luka, gamapeptide yang terdapat dalam teripang mampu secara berkala mengembalikan kesehatan kulit, dan mengeringkan luka hingga 3 kali lebih cepat. Dan Antiseptik alamiah dalam teripang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti parasit, di saat terjadi luka pada strech mark kemudian di garuk dan menimbulkan luka, Antiseptik alamiah serta gamapeptide bekerja sama menutupi luka sekaligus mempercepat penyembuhan luka.

Selain bahan dasarnya yang sangat luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki legalitas dari berbagai negara, diantaranya :
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Menjadi Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama    : Nia hayatun nufus
Alamat  : Bogor - jawa barat
Usia    : 45 Tahun
Keluhan : Selulit / Singkayo
Produk  : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber

Penjelasan: awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber selama kurang lebih dua bulan akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara mudah menghilangkan selulit di perut secara alami, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi tepat untuk anda.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 Botol : Mahmudin : Jalan Siliwangi No 27 Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat/mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen (pembeli)


Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut

No comments:

Post a Comment