Thursday 25 December 2014

Obat Gatal Di Selangkangan Untuk Ibu Hamil

Obat Gatal Di Selangkangan Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G


Para ibu hamil pastinya sering mengalami gatal pada area tertentu khususnya selangkangan. Kenapa itu terjadi ?? sebab gatal tersebut terjadi akibat berlebihnya kadar protein di dalam darah menjelang waktu melahirkan. Selain itu, banyak penyebab lain yang bisa membuat selangkangan menjadi gatal dan iritasi yaitu jamur, bakteri yang mudah tumbuh di area selangkangan karena pada bagian tersebut sering lembab dan keberishannya kurang di perhatikan.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda Jelly Gamat Gold G sebagai obat gatal di selangkangan untuk ibu hamil yang bisa dikonsumsi dan dioleskan sehingga pengobatan akan lebih maksimal. Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, seperti halnya ibu hamil dan menyusui. Sebab Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Gatal Di Selangkangan Untuk Ibu Hamil


Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan herbal yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Gold G diolah dari ekstrak teripang emas yang bernama Golden Stichopus Variegatus yang memiliki beberapa kandungan aktif diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Selain itu, teripang laut dipercaya mampu membunuh beberapa bakteri yang menyebabkan berbagai jenis penyakit kulit seperti gatal-gatal akibat eksim & jamur, beberapa penelitian telah membuktikan 100% zat kolagen yang terdapat di dalam hewan laut ini dalam menyembuhkan kulit gatal & me-regenerasi sel-sel kulit mati. Didalam teripang laut juga terkandung gammapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan cepat , sebagai antiimflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa sakit bahkan dikatakan memiliki anti ganalesik 3x lebih kuat dalam mengatasi nyeri dan juga anti panas.

Menurut hasil riset di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita epilepsi dan diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selain itu, legalitas dari Jelly Gamat Gold G tersebut sudah terjamin dengan memperolehnya bukti legalitas seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jadi sekarang anda tidak perlu ragu lagi dengan Jelly Gamat Gold G sebagai obat gatal di selangkangan untuk ibu hamil yang kami rekomendasikan. Adapun untuk dosis dan cara konsumsinya sebagai berikut.

Dosis Dan Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Konsumsi 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk pengobatan luar : Tuangkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan pada bagian yang gatal/luka secara rutin.

Adapu untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Saepulloh : Jln Siliwangi No 99 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223765xxx

  1. GRM merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli, harus dicantumkan pada format pemesanan di atas
  2. Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU
  3. Harga : Rp.175.000,-/botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  4. Pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan gratis ongkir



Obat Gatal Di Selangkangan Untuk Ibu Hamil

No comments:

Post a Comment