Tuesday 14 October 2014

Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil

Cara Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil


Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil pastinya sangat berbeda dengan kondisi normal secara umumnya, Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil harus diperhatikan agar tidak merusak janin atau bahkan membunuh janin. Untuk itu, kami sebagai distributor resmi gold g akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan diare untuk ibu hamil yang aman dan pastinya sangat aman untuk janin. Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua umur ( bayi/balita-manula), Ibu hamil dan menyusui.

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber sebagai pengobatan diare untuk ibu hamil ini adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Diproduksi oleh GNE (General Network Explorer). Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari  Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris).

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil Menurut Beberapa Penelitian


Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang gamat yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan diare untuk ibu hamil ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi dan memulihkan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak akibat sakit bahkan yang sudah membusuk, sehingga menjadi sehat pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Selain sebagai pengobatan diare untuk ibu hamil, Jelly Gamat Gold G Ekstrak Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan diare untuk ibu hamil yang aman dan pastinya tidak berdampak buruk pada kandungan anda.

Adapun untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 atau Invite BBM 2950EA5A dan PM dengan format sebagai berikut;

   GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:
    GRM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE Produk GRM dalam setiap pemesanan, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Kami TIDAK menjual di Apotik atau Toko obat lainnya, yang asli hanya pada kami sebagai distributor resmi

Daftar Harga Resmi Gold G [Tersegel]

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  • Apabila pemesanan yang anda inginkan tidak tercantum pada tabel, langsung saja anda hubungi 085 223 322 150
  • Kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. ( berlaku di kota-kota tertentu, untuk pemesanan 1-2 botol saja ).


Posted by. Pengobatan Diare Untuk Ibu Hamil

No comments:

Post a Comment