Thursday 2 July 2015

Cara Pengobatan Mioma Uteri

Cara Pengobatan Mioma Uteri


Cara pengobatan mioma uteri dengan menggunakan metode alternatif bisa saja anda jalani untuk mengatasi penyakit mioma selain dengan menggunakan cara medis. Kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan mioma uteri dengan menggunakan ramuan herbal yang bernama Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami yakni berbahan dasar teripang laut. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit mioma uteri.

Sekilas Tentang Penyakit Mioma Uteri

Cara Pengobatan Mioma Uteri
Awal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Jika anda sudah merasakan tanda-tanda adanya mioma pada tubuh anda, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit mioma ini berkembang pada tubuh anda.

Penjelasan Mengenai Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Pengobatan Mioma Uteri


Cara pengobatan mioma uteri dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bisa anda coba sebagai alternatif pengobatan selain dengan cara medis atau operasi, sebab tidak sedikit dari mereka yang takut dengan yang namanya operasi. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu tanpa memiliki rasa. Diracik dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yaitu teripang terbaik dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di dalam obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sangat ampuh menyembuhkan berbahgai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.

Cara Pengobatan Mioma Uteri

Dari hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan didalam teripang terdapat kandungan senyawa aktif yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor. Senyawa itu bernama lektin, penelitian itu mengungkap bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel tumor. Kandungan Lektin ini tentu sangat berperan penting dalam mengobati miom uteri.

Legalitas Jelly Gamat Gold G Dari Berbagai Negara
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Mendapat Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Berikut Salah Satu Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama :  Ernawati, S.Pd
Usia  : 38 tahun
Keluhan  : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk  : 4 bulan Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Cara Pengobatan Mioma Uteri

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara pengobatan mioma uteri selain dengan cara operasi, semoga bisa membantu anda dalam memperoleh kesembuhan.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti dibawah ini, dengan mencantumkan Kode Produk GRM :

 Ketik SMS : 
GRM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp/tlp
Kirim ke 085 223 322 150

 Contoh Pemesanan 6 Botol : 
GRM : 6 Botol : Sutarman : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • Setelah SMS anda kami terima, kami akan membalas dengan jumlah biaya yang HARUS ditransfer beserta nomor rekening bank
  • Sebelum menutup laman ini, Jangan lupa untuk mencatat/mengingat GRM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

*Keterangan : Pemesanan 4 botol keatas Gratis Ongkos Kirim sebesar Rp.50.000,- Apabila ongkos kirim anda melebihi 50rb, selebihnya ditanggung konsumen (pembeli)


Cara Pengobatan Mioma Uteri

No comments:

Post a Comment