Monday 5 January 2015

Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil Tanpa Operasi 100% Aman


Pengobatan ambeien untuk ibu hamil pastinya berbeda dengan cara pengobatan untuk penderita ambeien pada umumnya. Pengobatan ambeien untuk ibu hamil harus lebih memperhatikan lagi obat apa yang akan dikonsumsi haruslah aman untuk janin yang sedang di kandung. Kita harus lebih selektif lagi dalam memilih jenis obat yang akan dikonsumsi agar tidak membahayakan janin yang sedang di kandung.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional sebagai cara pengobatan ambeien untuk ibu hamil yang berasal dari 100% bahan alami dan pastinya tidak ada efek samping bagi kesehatan janin dan organ tubuh lainnya. Kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit ambeien selain dengan cara operasi.

Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan ambeien untuk ibu hamil merupakan sebuah ramuan tradisional yang diolah dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, Jelly Gamat Gold G berbahan dasar teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kualitas unggul karena memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit wasir berdarah. Jelly Gamat Gold G diolah dengan proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.

Khasiat Kandungan Teripang Untuk Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil Menurut Para Ahli


Teripang memiliki kandungan nutrisi sangat lengkap seperti protein, asam amino, mineral, vitamin, kolagen, omega 3, omega 6, dan omega 9. Kandungan kolagen yang tinggi pada teripang menjadikan hewan laut ini memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi selain itu teripang juga memiliki kemampuan cell growth factor atau faktor regenerasi sel, kandungan kolagen yang tinggi dan faktor inilah yang menjadikan teripang mampu memperbaiki sel atau jaringan yang sudah rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. Teripang juga memiliki kemampuan sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti kanker.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia beliau membuktikan bahwa khasiat teripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh,mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu, berdasarkan studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Tidak hanya itu, legalitas dari Jelly Gamat Gold G pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk dari PT GNE atau GIT Biogene R & D SDN BHD – Malaysia ini sudah mendapatkan legalitas seperti berikut ini :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Untuk Cara Konsumsinya Seperti Berikut :
  1. Minum 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  2. Untuk pengobatan luar : Pisahkan Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan pada bagian yang terkena sakit secara rutin
  3. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus di beri jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
GRM : 6 botol : Midun Saputra : Perumahan Laswi Regency Blok Z No 99, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • GRM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga Net Rp.175.000,-/ botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  • Untuk pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan GRATIS ONGKIR

Demikian Tips Cara Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil Yang Bisa Kami Share Untuk Anda, Semoga Bermanfaat Dan Bisa Membantu Anda Dalam Mencari Kesembuhan.

No comments:

Post a Comment