Tuesday 5 May 2015

Pengobatan Keloid

Pengobatan Keloid Dengan Cara Alami


Pengobatan Keloid,- Selamat datang situs distributor resmi gold g Indonesia yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas permasalahan penyakit keloid dan cara pengobatan keloid dengan menggunakan ramuan herbal.

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif ( perbanyak ) yang berasal dari jaringan fibrosa ( jaringan ikat pada kulit ) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher ( dimana kelenjar getah bening berada ), telinga , tangan , punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara cesar.


Faktor Penyebab Penyakit Keloid

  • Faktor keturunan (genetik)
  • Faktor proses vaksinasi,seperti menggunakan jarum suntik
  • Faktor usia, umumnya dapat trjadi pada sekitar usia 10 hingga 40 tahun
  • Faktor dari tempat dan tumbuh luka, maksudnya penyakit ini sangat mudah sekali terjadi pada bagian kulit yang mengalami peradangan cukup lama ataupun yang sulit untuk sembuh 


Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Pengobatan Keloid Yang Aman


Pengobatan Keloid
Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan keloid merupakan obat alami  yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Dalam jelly gamat gold g sebagai pengobatan keloid  ini terkandunga cell growyh factor yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka, dan memperbaik sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit atau lainnya, ada pula gamapeptide yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit, dan membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit.

Selain itu dalam jelly gamat gold g untuk pengobatan keloid memiliki kandungan sebagai berikut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Legalitas Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah memiliki legalitas dari berbagai negara
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • 3 x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Bisa juga dioleskan pada keloid
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter
CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

ANDA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 223 322 150 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT:

GRM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:
GRM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja



Posted. Pengobatan Keloid

No comments:

Post a Comment